Tuesday 14 April 2015

Samsung Galaxy A8, Seri Samsung Galaxy A Terbaru

Laporan teranyar datang dari Sammobile mengungkap, Samsung bersiap-siap melaunching smartphone baru yaitu Samsung Galaxy A8 (SM-A800F).
Diambil Phonearena, Selasa (14/4/2015), seperti tiga smartphone seri Galaxy A (Galaxy A3, Galaxy A5, serta Galaxy A7), Samsung Galaxy A8 ini disebutkan di buat dengan bahan logam. Samsung Galaxy A8 dilaporkan dilengkapi dengan bentang monitor seluas 5, 7 inci beresolusi Full HD. 


Dapur picu handset ini diprediksikan memakai chip Snapdragon 615 punya Qualcomm. Handset ini dapat dilaporkan memakai system on chip (SoC) yang ditujukan untuk kelas menengah, dimana meliputi empat core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1. 7 GHz, ditambah empat core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1. 0GHz. 

Samsung Galaxy A8 juga dilaporkan memakai RAM 2GB serta mempunyai storage 16GB. Tentang baterai, handset ini dibekali dengan kemampuan baterai 3. 050 mAh.

Spesifikasi lain yang bocor adalah  kamera yang dipakai oleh Galaxy A8. Galaxy A8 diberitakan mempunyai kekuatan tembak photo beresolusi 16 megapiksel pada kamera paling utama serta 5 megapiksel pada kamera depan.

Lalu spesifikasi Samsung Galaxy A8 yang bocor juga menuturkan bahwa handset ini jalan pada system operasi Android 5. 0. 1 Lollipop. Sayangnya, sampai sekarang ini, handset yang mempunyai ketebalan 5. 9 mm itu belum di ketahui apakah bakal memakai TouchWiz baru yang lebih hebat dari Galaxy S6 serta S6 Edge.

No comments:

Post a Comment