Wednesday 25 February 2015

Film-Film yang Menginspirasi Sepanjang Sejarah

Kupumuda - Lagi kurang semangat? Atau sudah bosan dengan film-film yang jaman sekarang? Coba ini beberapa film Film-Film yang Menginspirasi Sepanjang Sejarah. Seperti yang kita ketahui, hidup di dunia memang berat dan harus sungguh-sungguh dalam menghadapinya. Coba lihat film-film inspiratif di bawah ini. Karakter-karakter dalam ceritanya mengajarkan kita perihal utamanya usaha keras serta tidak mudah menyerah. 

 

 

Film-Film yang Menginspirasi Sepanjang Sejarah

 

  1. Freedom Writers
Diangkat dari cerita real, film ini menceritakan keberanian serta usaha keras seseorang guru yang berjuang untuk mendidik serta mengajarkan pelajaran hidup pada murid-muridnya.

  1.  The Green Mile
Berdasar pada novel berujudul sama karya Stephen King, film ini menceritakan narasi seseorang penjaga penjara yang bertugas mengawasi Kejahatan tersangka pembunuhan berantai di musim panas 1935.
  1. Musik of the Heart
Sesudah program musik di sekolah ditutup, seseorang guru biola bernama Roberta Guaspari terus berjuang mengajarkan kepada murid-muridnya agar selalu bermain musik dari hati. Bukan dari emosi. Film-Film yang Menginspirasi Sepanjang Sejarah selanjutnya adalah
  1. 42
Film ini diangkat dari cerita real Jackie Robinson, seseorang legenda baseball yang berjuang melawan rasisme serta stereotip sampai pada akhirnya berhasil jadi salah satu atlit baseball paling baik didunia, dan Terkenal
  1. October Sky
Seseorang anak penambang batu bara berkemauan untuk pelajari pengetahuan roket walau dirinya miskin dan ditentang ayahnya.
  1. Soul Surfer
Film ini bercerita perihal seseorang wanita peselancar yang terserang hiu serta kehilangan satu lengannya. Tetapi dia tidak menyerah serta bangkit kembali.
  1. Slumdog Millionaire
Film berlatar belakang India ini mengajarkan kita bahwa saat lantas ada untuk jadikan pelajaran bernilai.
  1. A Beautiful Mind
Film ini menurut saya masuk dalam kategori Film-Film yang Menginspirasi Sepanjang Sejarah. Narasi di film ini terlalu fokus pada John Nash, seseorang peraih Nobel ekonomi yang menanggung derita schizophrenia.

Itulah beberapa Film-Film yang Menginspirasi Sepanjang Sejarah. Jangan mudah mengeluh tetap semangat dan jangan menyerah kayak laguya D'masiv :). Dengan menonton Film-film diatas bakal menolong menaikkan kembali gairah yang mulai pudar pada anda yang mungkin saja sedikit sirna lantaran padatnya kebiasaan. Selamat coba! Keep spirit!

No comments:

Post a Comment