Wednesday 4 March 2015

Penambahan 6 Fitur yang Mumpuni Pada Samsung Galaxy S6

Kupumuda - Produk smartphone samsung rilis lagi. Kali ini samsung meluncurkan smartphone samsung galaxy S6. Sebagai produk model baru yang duduk di puncak popularitas smartphone, Samsung Galaxy S6 di lengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan yang tentunya berbeda dengan yang lainnya. Justin Denison, VP Product Strategy and Marketing Team Samsung America, menjelaskan  ada enam fitur ini dalam acara Galaxy Unpacked 2015. Apa saja 6 Fitur yang Mumpuni Pada Samsung Galaxy S6? Mari kita simak


  Penambahan 6 Fitur yang Mumpuni Pada Samsung Galaxy S6

Prosesor Mumpuni

6 Fitur yang Mumpuni Pada Samsung Galaxy S6 yang pertama adalah prosesor level selanjutnya, kata Denison mengacu pada chip Exynos 7420 yang dipakai pada Galaxy S6. Dengan teknologi fabrikasi 14 nm, prosesor itu diklaim 20 persen lebih tepat daya dibandingkan chip Exynos pada Galaxy Note 4 yang dibuat dengan teknologi 20nm.

Layar Cemerlang (Bening)

Fitur andalan yang kedua  adalah kualitas layar yang menawan. Panel Super AMOLED kedua Galaxy S6 memiliki kepadatan piksel 577 ppi, 78 persen lebih banyak dan padat dibandingkan layar pada Galaxy S yang lainnya.

Baterai Cepat

Lebih cepat apanya? Lebih cepat ngecasnya lah, masa lebih cepat habisnya. Efisiensi daya pada kedua Galaxy ikut didukung oleh baterai yang yang super hebat. Ponsel  tersebut paling cepat  di isi baterai dibandingkan produk lain dalam urusan mengisi baterai. Cukup isi baterainya 10 menit untuk mendapat masa pemakaian selama 4 jam

Kamera Berbukaan Lebar

6 Fitur yang Mumpuni Pada Samsung Galaxy S6 keempat yaitu kamera pada kedua ponsel turut mendapat penambahan spekulasi. Dengan bukaan f/ 1.9 pada kamera depan (5 megapiksel) dan belakang (16 megapiksel), Galaxy S6 diyakini mampu menghasilkan kualitas foto maksimal dan optimal di semua kondisi pencahayaan, dalam terang maupun gelap. Bukan hanya itu, kualitas videonya pun ikut lebih meningkat tajam.

Mobile Payment

Fitur kelima Tak kalah ketinggalan yaitu solusi mobile payment yang ikut disematkan Samsung pada Galaxy S6. Samsung mengembangkan teknologi mobile payment yang bisa lebih diterima secara meluas di seluruh dunia ketimbang teknologi payment lain yang hanya bergantung pada NFC.

Sekuriti Enterprise

Fitur yang terakhir, Samsung manambahkan fitur dengan dukungan keamanan untuk enterprise pada smartphone Galaxy S6 melalui platform Knox. VP Enterprise Business Team Samsung Electronics Gregory Wade menerangkan bahwa kedua ponsel menerapkan perlindungan paling aman terhadap serangan cyber atau hacker. Standar keamanannya sudah mendapat persetujuan dari agensi Pemerintah AS, Inggris, dan Finlandia yang dikenal paling ketat soal urusan sekuriti.

Demikian 6 Fitur yang Mumpuni Pada Samsung Galaxy S6

No comments:

Post a Comment