Wednesday 4 March 2015

Cara Memancarkan Wifi Lewat Android


Kupumuda - Hello bro, kali ini kupumuda akan bahas tentang android, yaitu cara memancarkan wifi lewat android Bicara mengenai android sudah pasti taulah dengan smartphone yang satu ini. Android sekarang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan bro. Tidak hanya sms, telepon, dll. Para pakar smartphone juga sedang berlomba-lomba menciptakan ponsel yang lebih canggih dari jaman sekarang ini.


Tau gak bro, ternyata indonesia merupakan basis pengguna ponsel terbesar di dunia, tidak heran lah, karena indonesia mempunyai penduduk yang berlimpah.
Bahkan 1 keluarga bisa mempunyai 2-3 ponsel sekaligus. Kembali ke soal android bro, banyak fungsi android salah satunya adalah untuk memancarkan wifi.

Misal kalau kita sedang ingin browsing lewat komputer atau laptop. Atau mau menulis artikel, Kita tidak punya modem atau tidak ada sambungan internet sedikitpun.
kalau kita punya android gampang tinggal memancarkan wifi nya. kita bisa berinternet ria lewat
komputer atau laptop.

Lalu bagaimana cara memancarkan wifi lewat android? mari bro kita simak caranya.
Syarat Wajib:
Cara Memancarkan Wifi Lewat Android

  1. Harus punya android bro lengkap dengan baterai nya ya
  2. Punya kartu sim dan ada kuota internet (wajib) kalau tidak ada gak bisa bro
  3. Data seluler atau internet harus nyala
Cara memencarkan wifi

  1. Masuk ke pengaturan/setelan
  2. Lihat label Nirkabel/Jaringan 
  3. Masuk ke selengkapnya kemudian
  4. Pilih menambatkan & wifi portabel
  5. Centang wifi portabel
Nah sekarang koneksikan laptop anda dengan wifi tersebut. Jika kesulitan untuk memasukan password wifi bisa di lihat di pengaturan wifi portabelnya. Sudah tau kan cara memancarkan wifi lewat android sekarang? Silahkan praktekan bro. Kalau masih bingung lihat videonya disini bro

No comments:

Post a Comment